Kind Of No Bullshit Guy

If you’re a no bullshit kind of guy, find yourself a no bullshit kind of woman. And together you guys can build a super strong no bullshit kind of life and get things done. -Elliott Hulse-

Sepanjang perjalanan pulang menuju Purwakarta tadi banyak insight baru yang aku dapat. Tentang what kind of guy I want to spend my life with…. 

Laki-laki yang visioner, tahu apa yang akan dilakukannya di masa depan. Bukan laki-laki yang menjawab “jalanin saja dulu” ketika ditanya apa yang akan dilakukannya di masa depan.

Laki-laki yang memintaku mendukungnya, mendoakannya, memberinya saran, bahkan ketika hanya berdoa dan menyemangatinya yang bisa ku lakukan.

Laki-laki yang membuatku merasakan bahwa aku memang dibutuhkan dalam hidupnya. Membangun mimpinya di masa depan bersama-sama bukan hanya sebagai pemanis di hidupnya.

Laki-laki yang untuknya aku rela menyiapkan makanan hangat di akhir penat harinya setelah lelah bekerja.

Laki-laki yang bersamanya aku bersedia ada di bawah ataupun di atas. Karena dengan doa-doa dan keyakinan pada Tuhan-Nya aku tahu dia berusaha.

Laki-laki yang tahu bahwa bahwa yang penting kerjasama, karena kalau sendiri percuma. 

Laki-laki yang selalu bisa bicara hal terkecil sampai terbesar padaku, karena dia percaya.

Aku tahu dia ada. 

Tuhan hanya ingin aku menunggu.

Saat yang tepat.

-26122016-

Leave a Reply

