#Botips : Kenapa Jalan Kaki di Seoul Seru?!

Hidup di Indonesia, semua hal bisa jadi sangat mudah terutama buat orang-orang malas kayak gw. Contoh mudahnya mau makan tinggal nunggu tukang dagang yang bisa lewat kapan aja di depan rumah, mau ke rumah teman tinggal panggil ojek online. Syuunngg~~ diantar sampe tujuan. Praktis gak pakai repot jalan jauh.

Nah, buat kita yang biasa dimanja kenyamanan abang-abang penyedia jasa, jalan-jalan ke negara yang punya budaya jalan kaki ke mana-mana bisa jadi sangat menyiksa. Salah satunya Korea, yap negeri oppa-oppa ini lumayan bikin lelah karena jalan kakinya gak maen-maen jaraknya. Nah, gw mau kasih beberapa tips yang bisa bikin kita tetap tabah jalan kaki waktu travelling ke Korea. Cekidot~~

  • Gak Boleh Kedip

Pastikan nih ya kudu pasti banget gak boleh sering-sering kedip kalau lagi jalan-jalan di Seoul. Kenapa? Karena kamu mungkin bisa melewatkan dia eh hal ini:

16-11-22-14-16-32-370_deco

Masa segeng kece semuaaa :3

  • Niat Jajan

Serius banget nih soalnya kalau gak niat jajan rasanya mubazir. Soalnya semua makanan yang selama ini kita lihat di drama semuanya ada di depan mata. Selain harganya murah antara 500-1500 won aja rasanya udah pasti enak gengs. Yakin gak mau jajan?

street-food

Odeng, tteokpokki, twigim, dll yang bikin ngiler

  • Dandan Sekece Mungkin

Bukan kenapa-kenapa si gengs, cuman gak enak aja kalau pas papasan ama anak SMA di jalan wkwk.. Lagian paham kan kalau setiap drama tuh tokoh cewek pemeran utamanya pasti ketemu cowok pujaan hatinya tabrakan di jalanan terus berantem terus akhirnya pacaran. Ya siapa tahu kamu juga dapet :p.

16-11-22-15-47-02-678_deco.jpg

Iya alis rapi, lipstick cucok,,

Nah segitu aja udah cukup si menurut si gue,, minimal udah lumayan bisa bikin tabah pas keluyuran di jalanan Seoul. Makin penasaran doonngg pengen ke Seoul? Coba kepoin akun ig Gorea Backpacker. Percaya atau nggak ada Kpop Tour Package. Dijamin gak akan bikin baper 🙂

Sampai ketemu di Seoul gengs,,

Anyeooonngggg~~

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s