Everyone’s Best Friend

“Aku harus jadi keren pokoknya supaya aku bisa temenan sama dia”

Well, sadar atau enggak sih kita sering coba memantaskan diri kita supaya bisa satu level sama teman kita yang kita anggap keren. Atau rela berubah ngikutin style mereka demi diterima di geng mereka dan bagian dari kehidupan “keren” mereka.

Dulu pun gue sering ngerasa seperti itu. Now, I am 27 and still think and act like a kid, sometimes. Tapi gue tahu kalau gue bisa milih siapa yang bisa jadi temen gue. Bukan siapa yang mau temenan sama gue.

Yes, you decide who you want to be friend with. You don’t need them to choose you. Nah, mungkin itulah kenapa beberapa temen gw bilang kalau gw ini fake atau bermuka dua hahaha…

Hmm,, sebenarnya kalau mereka benar-benar kenal gue mereka akan paham dan mengerti kalau gue cuma sekedar selektif dan pemilih dalam menentukan siapa yang akan jadi teman gue. Karena ini hidup gue, gue yang punya hak untuk buka dan kasih izin siapa aja yang bisa main sama gue. So, forgive me if sometimes you think I am rude towards you. Gue cuma sedikit jaga jarak kok karena mungkin gue berpikir kita punya sifat yang sama (dimana gue yakin kita gak bisa temenan akrab, or,  gue ngerasa lu cukup annoying hehe..).

 

From the perspective of a nerd girl who wants to be everyone’s best friend but can’t :))

Leave a Reply

