Ego is Care

Mimpi.

Cita-cita.

Harapan.

Kalian punya mimpi apa?

Pasti banyak ya dan besar-besar?

Ada yang mau keliling dunia, ada yang mau karir cemerlang, ada yang mau harta berlimpah ada juga yang mau bahagia dunia akhirat :)).

Gue juga sama, pernah punya banyak mimpi besar seperti itu. Mimpi yang gue jaga dan gak berhenti gue minta di setiap doa gue. Ada yang berhasil tercapai banyak juga yang enggak. Tapi namanya hidup ya qadarullah semua takdir hanya milik Allah gue cuma bisa bersyukur dengan apa yang gue dapat.

Kalian pernah lihat orang yang sepertinya tidak punya mimpi untuk diri sendiri atau mimpinya adalah adalah mewujudkan mimpi orang lain?

Gue pernah.

Banyak.

Teman-teman relawan gue.

Mereka semua punya mimpi besar, tapi bukan untuk mereka. Mimpi mereka adalah bagaimana caranya mewujudkan mimpi orang lain. Koq? Bagaimana caranya?

Kalian lihat teman-teman yang bergabung di organisasi relawan pendidikan, ada yang rela dibuang jauh ke pelosok negeri demi mengajar di daerah terpencil yang bahkan akses kendaraan, listrik dan air bersih adalah hal langka. Ada yang rela berpanas-panas menempuh jarak yang tidak bisa dibilang dekat mendatangi kawasan-kawasan marjinal demi bermain dan belajar bersama adik-adik yang kurang beruntung disana.

Kalau yang bermain adalah ego, demi kepentingan pribadi tentu tidak akan sanggup. Apa kalian rela dibuang jauh dari pusat kota, melepas karir gemilang lalu mengajar ditempat yang listrik saja belum ada. Boro-boro gadget, mungkin televisi pun sulit menyala. Mana kalian bisa bertahan rela menghadap kesulitan kalau niatnya adalah mengejar kesenangan pribadi.

Lalu teman-teman yang bergabung di organisasi-organisasi yang menaungi anak-anak yatim dan dhuafa. Organisasi-organisasi dimana mereka tidak punya apa-apa selain semangat hebat untuk terus mengajak teman-teman, saudara untuk mau berdonasi.Apa yang mereka kejar dan apa yang mereka cari? Sudah tentu bukan uang, lalu kenapa mereka rela mengajak orang-orang berdonasi, bersedekah padahal gak serupiah pun uang itu untk mereka.

Ya karena mereka punya mimpi besar itu. Mimpi untuk mewujudkan mimpi orang lain jadi nyata dan membuat mereka yang mereka bantu tersenyum adalah cita-cita mereka.

Untuk itu apakah kalian juga mau ambil bagian jadi penebar senyuman? Membantu kami mewujudkan mimpi adik-adik yatim dan dhuafa?

PAY (Pecinta Anak Yatim) akan mengadakan Bukber Super Camp PAY 2016. Acaranya akan diadakan tanggal 25-26 Juni di BUPERTA Cibubur.

Karena dana yang dibutuhkan lumayan banyak akan sangat membantu apabila kalian mau menyisihkan sebagian penghasilan untuk bersedekah ^^

Betapa banyak orang yang terkesima dengan kilauan harta orang lain. Tidak pernah merasa cukup dengan harta yang ia miliki. Jika sudah mendapatkan suatu materi dunia, dia ingin terus mendapatkan yang lebih. Itulah watak manusia yang tidak pernah puas.

Sikap seorang muslim yang benar, hendaklah dia selalu melihat orang di bawahnya dalam masalah harta dan dunia. Dengan memiliki sifat yang mulia ini yaitu selalu memandang orang di bawahnya dalam masalah dunia, seseorang akan merealisasikan syukur dengan sebenarnya.

Maka sedekah adalah bukti ketaatan, keimanan, dan realisasi kesyukuran. Sebagaimana yang disabdakan Rasulullah SAW

“Sedekah adalah bukti.”(H. R. Muslim)

25 hari menuju #BUKBERsupercampPAY2016

Ngaku Muslim?

*BUKTIKAN* dengan #SedekaHebat mu!
Klik http://www.PecintaAnakYatim.com/donasi

Let’s PAY & DOIT!!
Sahabat Berbagi Indonesia
#BuatMerekaTersenyum

HUMAS PAY
======================
http://www.PecintaAnakYatim.com
PIN BB : 2776FBA8
Fans Page : PAY (Pecinta Anak Yatim)
Twitter : @PcintaAnakYatim
Instagram : PECINTAANAKYATIM
http://bit.ly/PAY2016_Proposal_BSC_HD

Infaq dapat di transfer ke rek. :
🔹 Mandiri Syariah 706-098-9189
🔸 Mandiri 1180-0222-88996
🔹 BNI 0272-4817-94
🔸 BRI 2045-01-0000-85303
an. Yayasan Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta
🔹 BCA 6470-1659-93
an. Zulhaq Ramadhan

_dengan menambahkan kode 333 di belakang donasi_
Contoh Rp. 1.000.333

Terima kasih,, semoga niat baik kita tidak hanya disimpan dalam hati :))

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s