Maha Pengasih dan Penyayang

Ar-Rahman
Ar-Rahiim

Semua umat Islam pasti tahu sifat Allah swt yang salah duanya adalah maha pengasih dan maha penyayang. Pertanyaannya tapi berapa banyak dari kita yang tahu apakah kita sudah dikasihi dan disayang, ataukah kita hanya banyak dikasih tapi tidak disayang?

Yang banyak dikasih tapi tidak disayang itu biasanya banyak rizki tapi hidup tidak tenang, harta berlimpah tapi hartanya hanya untuk dipamerkan dalam kekufuran. Ada juga yang hidup serba sulit tapi berusaha terlihat mampu dengan memaksakan kemampuan. Ini gak malu gak sama yang miskin tapi bahagia-bahagia aja?

Setiap orang pasti pernah ngalamin roller coaster dalam hidupnya. Ada yang bikin salah terus tobat selamanya. Ada yang bikin salah, tobat, salah lagi, tobat lagi, tobat selamanya. Ada yang salah, tobat, salah, tobat gitu aja ampe ubanan 😛.

Pernah gak ngerasa salah dan berdosa terus minta maaf sama Allah dan nangis saking takutnya karena banyak dosa. Tapi keesokan harinya setelah ketemu teman-teman dan kembali ke rutinitas lupa semua tangisan kita pada Allah kemarin dan kembali melakukan dosa yang sama? Jujur gue masih begitu kadang-kadang. Ngerasa diri ini udah usaha maksimal untuk berserah diri pada Allah swt. Padahal siapa yang berani jamin usaha kita ini udah paling maksimal menurut Allah? Padahal ibadah masih milih-milih dan membatasi diri.

Semoga kita semua selalu dilindungi oleh Allah swt dan dijauhkan dari godaan syetan yang terkutuk.
Dan semoga kita masuk kedalam golongan yang dikasihi juga disayangi..
Aamiin ya Rabb….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s