Apa ini benar?

Tahun-tahun yang kulewati berusaha memahamimu
Apa ini benar?
Karena sampai sekarang bahkan aku belum tau perkara kebiasaan dan keinginanmu
Kau ingin A kemudian aku berpikir kau egois bahwa sesungguhnya B adalah pilihanku
Apa ini benar?
Kekanak-kanakkan katamu aku ini
Apa ini benar?
Aku hanya ingin kau tahu bahwa aku tidak menyukainya
Lantas bagaimana aku harus mengekspresikannya?
Bagaimana orang dewasa menyikapi hal ketika mereka merasa sebal?
Bukankah seharusnya kau datang padaku, menyandarkan kepalaku di bahumu lalu rasa nyaman itu yang akan mendewasakanku
Maafkan aku,, karena selalu mengulangi yang sama dan dalam hati selalu berharap kau akan mengerti
Karena aku terlalu takut membayangkan kau menjauh,,
Haruskah aku tetap disini?
Apa ini benar?

Xoxo,

botih.cho

Leave a Reply

