Dream

images

Hai Mimpi,

Sungguh pada masaku kecil aku diberitahu, bahwa untuk menemuimu aku harus pergi setinggi langit

Sungguh pada masa itu aku berpikir jauhkah langit?

Hingga tiba masaku cukup dewasa dan aku mengerti

Langit tidaklah begitu jauh, ada diatas kepalaku. Tepat diatasnya.

Hanya saja semakin aku coba mencapainya semakin aku tau bahwa langit tak ada batasnya

Lalu aku mulai merangkai pikir,, Jika langit begitu sulit dijangkau, begitu jugakah mimpi-mimpiku?

Aku biarkan pikiran-pikiran itu menjelajahi otakku. 

Sampai masanya aku benar-benar dewasa nanti dan memahami tidak perlulah mimpi itu besar-besar

Yang terpenting adalah kelak kita bisa hidup baik dan damai,,

Pic: Google.com

Leave a Reply

