Pretty Boring Day (at Opis)

images

Kalau saya boleh bilang akhir-akhir ini pekerjaan saya di kantor semakin membosankan. Bukan, bukan karena pekerjaannya bukan juga karena lingkungan dan suasananya tapi,,,, lebih karena gak ada kerjaannya *lol*

Di kantor saya ini sebenarnya saya termasuk CS yang paling banyak kerjaannya kalo dibanding sama CS lain. Tapi dua mega customer yang saya handle akhir-akhir ini agak kurang menampakkan gairahnya. Orderannya dikit-dikit banget alhasil saya cuma bisa bengong dan internetan sepanjang hari. Bukan gak ada niat bantuin CS lain sih, cuma nampaknya mereka semua juga lagi menghadapi low season hehehe. Kesimpulannya kurang lebih sama lah gak ada kerjaannya.

Hikmahnya saya akhirnya bisa nulis juga di blog ini karena saking “kosong”nya 

Leave a Reply

