Trip To Older Stage

Tahun ini usia saya menginjak 22 tahun. Hmm,, sebenarnya saya tidak terlalu suka mengakui kenyataan bahwa saya bertambah semakin tua setiap tahunnya. Saya masih terlalu ragu untuk mengakui bahwa saya sudah seharusnya menjadi dewasa dalam sikap bukan hanya dalam bertambahnya angka usia saya.

Di usia saya sekarang saya merasa masih belum bisa sersikap dewasa. Saya merasa di masa peralihan dari remaja menuju dewasa ini atau masa dewasa muda saat ini sikap-sikap yang sering saya ambil dan lakukan dalam hidup saya masih sangat jauh dari kata stabil. Saya kadang merasa belum saatnya matang dan dewasa secara sempurna karena nanti pasti akan datang masanya, tapi juga bukan masanya lagiuntuk bersikap seperti anak-anak, kan?

Nah, dari situ saya bisa mengambil kesimpulan bahwa saya jangan-jangan masih termasuk kedalam golongan ABABIL atau ABG LABIL. Karena  masih banyak sikap saya yang mencirikan bahwa saya masih plin-plan dalam bertindak dan mengambil keputusan. Tapi saya tetap percaya bahwa hari-hari yang saya jalani setiap harinya adalah proses perjalanan yang akan membawa saya ke tingkat yang makin tinggi dan mencapai pendewasaan yang maksimal.

xoxo_

botih.cho

Leave a Reply

